Sekolah yang menjunjung konsep alam dengan segala muslimah habits yang tertera. Awalnya sekolah ini terlihat cukup aneh, namun lama-lama saya merasa terbiasa. Walaupun berbagai peraturan ditolak secara lisan maupun tulisan, guru-guru tetap fokus untuk membimbing kami supaya kami bisa menjadi lebih baik. Tak sedikit murid yang merasa berat memikul semua peraturan yang ada. Tapi, saya sadar dengan semua itulah saya membangun batas agar bisa melindungi diri di masa mendatang dan bisa mendekatkan diri kepada-Nya.

Annisa Yasmine Berlika – Alumni SDI dan SMPI DGC

Bagi saya, De Green Camp merupakan tempat yang cocok untuk kita yang baru memulai petualangan di dunia pekerjaan. Mengapa? karena setiap ada hal baru di tupoksi kita, selalu dibimbing oleh atasan. Kegagalan dimaklumi sambil terus berlangsung trial and adjust. Dalam proses mengembangkan diri, apapun hasilnya, di awal selalu mendapat apresiasi. Saya rutin mendapat kelas training tentang growth mindset dan service with heart.

Aprian – Operator SMPI DGC

Alhamdulillah, saya mendapati ananda berhasil menemukan golden key sehingga ananda tidak kesulitan menentukan langkah-langkah ke depan untuk mencapai goals of life nya.
Ini dikarenakan Sekolah mampu mendorong ananda menemukan passionnya dengan memberikan stimulus dan treatment yang sesuai kepada ananda.

Dan yang terpenting, Sekolah selalu menanamkan karakter2 muslimah yang sejalan dengan Al-Quran dan Sunnah sebagai jati diri ananda sehingga apapun cita-cita yang ingin diraih, ananda memahami bahwa surga adalah tujuan yang utama.

Barakallahu fiikum

Elmin, Bunda Lula & Omar – Wali Murid SI DGC

Buat saya, rumah kedua adalah definisi yang tepat untuk De Green Camp. Selama menjadi murid di De Green Camp, saya tidak merasa benar-benar pergi ke sekolah, tapi justru merasa hanya berpindah rumah, karena disini say bertemu guru yang yang peduli melebihi seorang guru, dan bertemu teman yang saya anggap lebih dari teman sekelas. De Green Camp benar-benar mewujudkan motto nya, bahwa sekolah adalah tempat murid belajar, guru belajar, dan orang tua belajar.

Faridah Rafifah Alya – Alumni SDI dan SMPI DGC